Rabu, 26 September 2012

Honda CRZ 2012


Honda memperkenalkan facelift Honda CR-Z untuk pertamakalinya di dunia (world premiere) di Indonesian International Motor Show (IIMS) 2012 mendahului rencana peluncuran di Paris Motor Show mendatang.
Peluncuran ini sekaligus menandai dibukanya pemesanan CRZ di Indonesia. Honda Prospect Motor menawarkan dengan harga Rp 475 juta untuk transmisi manual dan CVT Rp 489 juta dan delivery mulai Februari tahun depan. Pemilihan Indonesia sebagai lokasi world premiere menurut Norio Tomo, large project leader CRZ, karena Indonesia adalah pasar terbesar di kawasan dimana ceruk pasar sport di Indonesia potensial menjadi besar dimasa depan. CRZ adalah sport car hybrid pertama di dunia sekaligus mobil hybrid pertama yang dijual HPM di Indonesia.





Norio Tomo menyebutkan salah satu perubahan adalah penamabahan tenaga mesin 12hp. Mengandalkan mesin i-VTEC 1.5 liter dipadu dengan teknologi motor listrik. Versi manual mampu memproduksi daya maksimal 120hp. Sementara versi CVT 118 hp. Sementara motor listrik Integrated Motor Assist menghasilkan 20hp. Saat berakselerasi keduanya bekerjasama sementara saat pengereman daya yang dihasilkan disimpan di baterai.
















PERFORMA
Penggabungan antara olahraga dan hibrida dapat ditemukan di bawah kap CR-Z.
hybrid Thrill
The CR-Z ini didukung oleh katup-16, 1.5-liter i-VTEC 4 silinder dengan Integrated Motor Assist IMA. Kombinasi ini memberikan baik kinerja bersemangat jarang terlihat di dunia hibrida dengan bahan bakar yang mengesankan.

IMA Daya
Kemasan baterai, posisi rendah dalam struktur tubuh CR-Z untuk pusat gravitasi optimal, persediaan jus untuk Integrated Motor Assist system, memberikan CR-Z berlimpah rendah rpm torsi untuk cepat off-the-line percepatan. Ini adalah atribut unik untuk motor listrik dan sesuatu CR-Z tidak akan mendapat manfaat dari hanya dengan mesin konvensional.

6-Speed ​​atau CVT
Mandat CR-Z olahraga termasuk transmisi-6-speed manual kendaraan produksi pertama hybrid pernah harus dilengkapi dengan cara ini. Transmisi ini memungkinkan para penggemar untuk mendorong CR-Z dengan kemampuan maksimal. Mereka yang memilih transmisi otomatis CVT, bagaimanapun, diperlakukan untuk balap-terinspirasi paddle shifter yang juga memberikan kegembiraan mengemudi dan keterlibatan.

Suspensi canggih
Sebuah pusat gravitasi rendah, tapak lebar dan tinggi keseluruhan rendah berkontribusi pada penanganan yang sangat baik CR-Z. Ini kebajikan, bersama dengan depan independen khusus disetel dan torsi-beam suspensi belakang, memberikan perpaduan yang menarik dari kelincahan, stabilitas dan kualitas naik.

35 city/39 hwy/37 dikombinasikan untuk model CVT. 31 city/37 hwy/34 dikombinasikan untuk model 6MT. Berdasarkan pada 2012 perkiraan jarak tempuh EPA. Gunakan untuk tujuan perbandingan saja. Jangan dibandingkan dengan model sebelum 2008. Jarak tempuh Anda yang sebenarnya akan bervariasi tergantung pada bagaimana Anda mengemudi dan menjaga kendaraan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar